Thursday, September 16Lembata News and Views

Tes Swab Antigen di Kantor Bupati Wajib 2 Kali Seminggu

Lewoleba, Fajarpedia.com| Meningkatnya kasus covid 19 di Kabupaten Lembata, maka untuk pegawai di Kantor bupati dan dan beberapa dinas, wajib melakukan rapid tes Antigen dua kali seminggu.

Kepala Bagian Protokol dan Humas Pimpinaan Setda Lembata, Piter Ruing kepada wartawan, Senin (5/7/2021) mengatakan setiap Minggu dialkukan rapid test antigen di kantor bupati Lembata yakni hari Senin dan Jumat.

Ia mengatakan untuk rapid test antigen yang dilakukan Senin (5/7/2021) ada 121 orang dan 6 orang dinyatakan positif covid 19.
Ia mengatakan, rapid test antigen yang dilakukan 2 kali seminggu di kantor bupati guna mencegah penyebaran covid 19 di Kabupaten Lembata.

Terkait dengan 6 ASN yang postif covid 19,Piter Ruing mengatakan sesuai petunjuk Sekda Lembata, Pasakalis Tapobali mereka isolasi.mandiri dan diambil tindakan secara medias lebih lanjut.

Berkaitan dengan kebijakan Pemda Lembata tentang berlakunya work from home (WFH), Piter Ruing menjelaskan kebijakan WFH tidak diperpanjang lagi sehingga sejak Senin (5/7/2021) semua ASN di Lembata bekerja seperti biasa dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(Asten Kares)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *